Cerita Winger Bali United M. Rahmat Menjalani Ramadan di Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 April 2020
Cerita Winger Bali United M. Rahmat Menjalani Ramadan di Makassar
Winger Bali United, M. Rahmat. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bulan Ramadan kembali dijalani M. Rahmat di Kota Makassar. Pandemi COVID-19 membuat winger Bali United ini batal menikmati Ramadan pertama di Bali.

M. Rahmat sejatinya sempat mempersiapkan segala sesuatu menuju Ramadan di Bali. Apalagi, selama berkarier sebagai profesional tahun 2008, Rahmat selalu menikmati Ramadan di Makassar.

Namun takdir membawa Rahmat pulang. Kebijakan Bali United meliburkan latihan mulai 16 Maret 2020 lalu membuat Rahmat pulang ke Makassar.

Baca Juga:

Menu Ramadan Favorit Gelandang Persib Gian Zola Sesuaikan Asupan untuk Jaga Tubuh

Konsumsi Madu Jadi Rutinitas Manahati Lestusen Selama Bulan Ramadan

Latihan menjadi pengisi kegiatan selama menjalani puasa. Selain itu, Rahmat juga turut membantu usaha sang istri di Makassar.

"Selain latihan untuk tetap menjaga kondisi badan, saya juga membantu istri berjualan. Kebetulan istri saya punya toko baju syari di pusat perbelanjaan grosir di Makassar," terang Rahmat, Senin (27/4).

Meski sudah bertahun-tahun menikmati Ramadan di Makassar, Rahmat menikmati suasana yang berbeda. Rahmat menilai Ramadan kali ini berbeda karena harus beribadah penuh di rumah.

"Nuansa Ramadannya seperti hilang. Semua full ibadah dilakukan di rumah," tuturnya.

Rahmat berharap COVID-19 segera mereda. Dengan begitu, aktivitas kembali normal, termasuk Ramadan dan sepak bola. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United M rahmat Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan