Cetak 70 Gol di Liga Champions, Karim Benzema Masuk Kelompok Elite

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Maret 2021
Cetak 70 Gol di Liga Champions, Karim Benzema Masuk Kelompok Elite
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, masuk ke dalam daftar pemain yang mencetak 70 gol di ajang Liga Champions. Benzema menjadi pemain kelima yang melakukannya.

Real Madrid menjamu Atalanta pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3) dini hari WIB. Pada leg pertama, Real Madrid menahan imbang di Atalanta dengan skor 1-1.

Sudah memiliki gol tandang, tidak membuat Real Madrid bermain bertahan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menduetkan Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan.

Los Blancos unggul pada menit 34 setelah Luka Modric memanfaatkan kesalahan umpan dari kiper Atalanta. Modric kemudian memberi umpan datar kepada Benzema yang dapat diselesaikan dengan baik.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Tak Ada Halangan untuk Madrid dan City

Real Madrid 3-1 Atalanta, Sergio Ramos Dekati Rekor Roberto Carlos

Zidane Anggap Atalanta Minim Serangan

Karim Benzema

Madrid mencetak dua gol tambahan lewat Sergio Ramos menit ke-60 dan Marco Asensio (84). Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 83 lewat gol yang dibuat Luis Muriel.

Bagi Benzema, dia sukses mencetak gol ke-70 di ajang ini. Sepanjang sejarah, hanya ada lima pemain yang mampu mencetak 70 gol di Liga Champions. Mereka adalah Lionel Messi, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, Raul Gonzalez, dan sekarang Benzema.

Gol ini juga jadi catatan bagi Benzema karena selalu mencetak gol di ajang ini selama 17 musim. (sav)

Breaking News Real Madrid Karim Benzema Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.232

Bagikan