Zidane Anggap Atalanta Minim Serangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Maret 2021
Zidane Anggap Atalanta Minim Serangan
Zinedine Zidane (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya tak banyak menerima serangan saat melawan Atalanta. Zidane bangga Los Blancos bisa lanjut ke babak berikutnya.

Real Madrid menekuk Atalanta 3-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) dini hari WIB. Dengan begitu, Atalanta unggul dengan agregat 4-1.

Ketiga gol Madrid dicetak Karim Benzema (34'), Sergio Ramos (60' P), dan Marco Asensio (84'). Sementara itu, satu gol Atalanta dikreasikan Luis Muriel (83').

Baca Juga:

Kesabaran Tanpa Batas Zidane untuk Eden Hazard

Sergio Ramos Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Hasil Liga Champions: Tak Ada Halangan untuk Madrid dan City

Real Madrid Vs Atalanta

Zidane menilai timnya menguasai jalannya pertandingan. Sang pelatih menganggap Madrid bisa meredam serangan Atalanta.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka memenangi pertandingan yang hebat dari awal hingga akhir. Kami melawan tim yang menguras fisik," ujar Zidane pada laman resmi UEFA.

Dari sisi statistik, sejatinya Atalanta menciptakan beberapa ancaman. La Dea melepaskan 13 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

"Kami perlu bertahan dengan baik. Kami mampu memainkan pertandingan diri sendiri dengan bola," sambungnya.

"Selain peluang Zapata, Atalanta tidak membuat banyak ancaman. Biasanya mereka menciptakan banyak peluang, tetapi malam ini tidak. Kami bermain dengan bagus saat menyerang."

Berikutnya, Real Madrid akan kembali berjuang di LaLiga 2020-2021. Karim Benzema dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Celta Vigo, Sabtu (20/3). Saat ini, Madrid menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 57 poin dari 27 laga.

Real Madrid Breaking News Atalanta Liga Champions Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan