Cetak Gol dan Pahang FA Menang 3-1, Debut Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia Manis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Februari 2019
Cetak Gol dan Pahang FA Menang 3-1, Debut Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia Manis
Saddil Ramdani dalam skuat Pahang FA saat uji coba. (Facebook Pahang FA)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Saddil Ramdani menjalani debut di Liga Super Malaysia. Berbaju Pahang FA, Saddil Ramdani mencatatkan penampilan pertama yang baik.

Gol yang dibuat membuat debutnya menjadi istimewa. Apalagi, Tok Gajah, julukkan Pahang menang 3-1 saat dijamu Kuala Lumpur FA di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur dalam laga pertama Liga Super Malaysia 2019, Jumat (1/2) malam.

Saddil Ramdani dimainkan oleh pelatih Pahang FA Dollah Salleh sejak awal laga. Ia mencetak gol pada menit ke-23 lewat sepakan dari dalam kotak. Bola sepakan Saddil Ramdani meluncur ke pojok bawah gawang.

Baca Juga:

Cedera, Eks Persib Achmad Jufriyanto Terancam Dicoret Kuala Lumpur FA

Jonatan Bauman Berambisi Lewati Pencapaian di Persib Bandung Bersama Kedah FA

Sebelumnya, Saddil Ramdani berusaha menciptakan peluang. Salah satunya lewat umpan silang.

Gol Saddil Ramdani merupakan satu-satunya di babak pertama. Pahang FA memimpin sebelum skor disamakan menjadi 1-1 oleh Kuala Lumpur FA melalui gol Afiq Ahmad Razali pada menit ke-48.

Pahang FA unggul lagi melalui gol yang dibuat Dickson Nwakaeme pada menit ke-52. Sementara Saddil Ramdani ditarik pada menit ke-85 untuk digantikan Wan Zaharulnizam.

Pahang FA mencetak gol lagi pada menit ke-94, kembali lewat Dickson Nwakaeme. Pahang unggul 3-1, yang menutup pertandingan.

Breaking News Saddil Ramdani Pahang fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan