Charles Leclerc Ceritakan Pelajaran Terbesar yang Didapat Jadi Rekan Setim Sebastian Vettel

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 16 Agustus 2019
Charles Leclerc Ceritakan Pelajaran Terbesar yang Didapat Jadi Rekan Setim Sebastian Vettel
Sebastian Vettel dan Charles Leclerc (Zimbio)

BolaSkor.com - Charles Leclerc membeberkan pelajaran terbesar yang didapatnya ketika harus menjadi rekan setim seorang Sebastian Vettel di Scuderia Ferrari pada Formula 1 (F1) 2019.

Untuk diketahui, Leclerc naik kasta ke Ferrari pada musim keduanya di F1. Setelah sepanjang musim 2018, tampil impresif bersama tim papan bawah, Sauber.

Hebatnya meski berstatus masih hijau, Leclerc sudah bisa menandingi kecepatan Vettel, juara dunia F1 empat kali. Kini Vettel bahkan hanya unggul 24 poin dari rekan setimnya itu.

Baca Juga:

Sebastian Vettel Puji Kepemimpinan Mattia Binotto di Ferrari

Mentor Meninggal Saat Balapan, Charles Leclerc Tidak Pernah Berpikir Meninggalkan Motorsport

Ketika ditanya apa yang didapat Leclerc setelah merasakan status rekan setim Sebastian Vettel, ia memuji eks pembalap Red Bull itu sangat presisi.

"Saya pikir caranya begitu presisi terhadap semua yang ia lakukan saat mengendarai mobil. Ini merupakan sesuatu yang langsung saya lihat dari sosoknya sejak rapat pra-musim," kata Leclerc.

Sebaliknya mengenai presisi ini, pembalap asal Monako ini masih merasakan kekurangan dan harus meningkatkannya. Meskipun begitu, ia membenarkan anggapan paruh pertama musim sebagai pembalap Ferrari berjalan mengesankan buatnya.

"Saya senang dengan jalannya paruh pertama musim. Saya berkembang sangat pesat dalam sudut pandang sebagai pembalap," juara Formula 2 musim 2017 itu menegaskan.*

Breaking News Charles Leclerc Sebastian vettel F1 2019 Scuderia Ferrari
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan