Chelsea Tak Jadikan Eden Hazard Prioritas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Mei 2021
Chelsea Tak Jadikan Eden Hazard Prioritas
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tidak menjadikan Eden Hazard sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas 2021. The Blues punya nama lain yang dianggap lebih menarik.

Real Madrid mengucurkan dana hingga 130 juta pounds untuk menggaet Eden Hazard dari Chelsea pada 2019. Pemain internasional Belgia itu diproyeksikan sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Namun, Eden Hazard masih belum bisa memenuhi ekspektasi. Karier sang pemain meredup seiring dengan cedera yang terus menghampiri. Pada musim ini saja, mantan gelandang Lille itu hanya tampil dalam tujuh pertandingan di LaLiga.

Baca Juga:

Werner Punya Satu Musim Lagi untuk Buktikan Kualitasnya di Chelsea

CLBK, Eden Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Pemainnya Lecehkan Logo Chelsea, Leicester City Minta Maaf

Eden Hazard

Tak heran, Real Madrid berniat menjual Eden Hazard. Nantinya, uang hasil penjualan Hazard digunakan untuk memboyong Kylian Mbappe.

Keputusan Madrid menempatkan Hazard dalam keranjang jual membuat Chelsea melirik. Namun, berdasarkan laporan Metro, The Blues tak menjadikan misi membawa pulang Hazard sebagai prioritas.

Chelsea diyakini mencari striker yang lebih muda. Selain itu, The Blues ragu dengan fisik Hazard yang sering diterpa cedera.

Pilih Romelu Lukaku

Lebih lanjut, Metro melaporkan Chelsea lebih tertarik mendatangkan sang mantan lainnya, Romelu Lukaku. The Blues sedang memantau situasi sang striker di Inter Milan.

Nerazzurri dikabarkan membutuhkan uang hingga 80 juta euro untuk mencapai target capital gain. Selain itu, Inter juga ingin memangkas pengeluaran dalam bentuk gaji hingga 20 persen.

Dengan kebijakan itu, masa depan Romelu Lukaku menjadi meragukan. Apalagi, sosok yang menyebabkan Lukaku menuju Inter Milan, Antonio Conte, telah pergi. Inter diprakirakan akan membuka pintu negosiasi jika Chelsea datang dengan tawaran tak kurang dari 100 juta euro.

Eden hazard Breaking News Chelsea Real Madrid Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan