Chelsea Tantang Real Madrid dalam Perburuan Christian Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Januari 2019
Chelsea Tantang Real Madrid dalam Perburuan Christian Eriksen
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan masuk dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu juga menjadi incaran Real Madrid.

Tottenham Hotspur memboyong Eriksen hanya dengan mahar 11 juta pounds pada 2013. Saat ini, pemain 26 tahun itu merupakan satu di antara gelandang serang terbaik di Premier League.

Eriksen telah mencetak 62 gol dalam 250 pertandingan bersama Tottenham. Jumlah tersebut diprediksi masih akan bertambah karena Eriksen sedang dalam usia produktif.

Mirror mengatakan, Tottenham sejatinya ingin mempertahankan Eriksen selama mungkin. Namun, sang pemain menolak meneken kontrak anyar yang diajukan. Adapun, masa bakti Eriksen akan berakhir pada Juni 2020.

Situasi itu membuat Real Madrid bergerak untuk bernegosiasi dengan perwakilan Eriksen. El Real ingin menjadikan Eriksen sebagai suksesor Luka Modric yang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Leganes 1-0 Real Madrid, El Real Ulangi Rekor Kelam 20 Tahun Silam

Tak Hanya Solari, Isco Disebut Juga Bermasalah dengan Zidane

Christian Eriksen

Satu di antara sumber media asal Spanyol, AS, mengatakan Eriksen tertarik bermain di Real Madrid. Menurut Eriksen, Los Blancos adalah satu di antara klub terbesar di dunia.

"Eriksen melihat Real Madrid adalah klub yang sangat besar. Baginya, itu merupakan kehormatan yang besar untuk bisa bermain di Santiago Bernabeu," ungkap sang sumber.

"Saat kami berbicara dengan klub besar, tentu kita berbicara soal Real Madrid. Mereka akan selalu menjadi opsi pertama," lanjutnya.

Kendati demikian, hal itu tidak menyurutkan langkah Chelsea untuk mendapatkan Eriksen. The Blues meyakini, Eriksen tidak ingin bermain di luar Inggris.

Persentase Christian Eriksen Pindah ke Real Madrid: 50 persen
Persentase Christian Eriksen Pindah ke Chelsea: 40 persen

Keputusan Eriksen untuk tidak memperpanjang kontrak menjadi indikasi kuat jika dirinya ingin angkat kaki. Real Madrid selangkah di depan Chelsea karena sulit untuk melihat Tottenham melepas pemain andalannya ke klub asal Inggris.

Real Madrid Christian eriksen Breaking News Chelsea Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan