Chelsea Vs Manchester United: Maguire Ingin Merusak Rekor The Blues

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 27 Februari 2021
Chelsea Vs Manchester United: Maguire Ingin Merusak Rekor The Blues
Harry Maguire (twitter)

BolaSkor.com - Premier League pekan ini akan diwarnai laga hebat, Chelsea melawan Manchester United yang akan berlangsung Minggu (28/2). Jelang duel, bek tengah yang juga kapten MU, Harry Maguire, bertekad merusak rekor tak terkalahkan Chelsea di era Thomas Tuchel.

Di bawah asuhan Tuchel, Chelsea seperti mendapatkan angin segar. Tuchel telah berhasil membuat para pemain baru dan lama Chelsea bermain dengan kompak.

Baca Juga:

Chelsea Vs MU, Gaya Main Red Devils Menguji The Blues

Chelsea Vs Man United: Bruno Fernandes Belum Bikin Stres

Sederet Produk Akademi yang Menghiasi Skuat Chelsea dan Man United

Meski demikian, Maguire menyatakan bahwa Manchester United juga memiliki kemampuan untuk memenangkan laga. Maguire berharap Setan Merah bisa mengulangi kemenangan 2-0 musim lalu di Stamford Bridge.

"Mereka adalah kumpulan pemain-pemain hebat yang bertalenta dan dengan uang yang mereka habiskan pada musim panas, mereka semakin kuat. Mereka juga semakin kompak," kata Maguire di laman resmi MU.

"Pertandingan melawan Chelsea akan berat, tetapi kami melawat ke sana tahun lalu dan menang. Kami ingin melakukan itu lagi."

"Mereka bisa mempertahankan bola dengan sangat baik dan membangun serangan dengan sangat baik dan tak kebobolan banyak gol. Jadi itu adalah awalan yang bagus bagi mereka. Kami berharap bisa merusak itu."

"Hal pertama dan paling penting, kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Kami memasuki laga itu dengan penuh rasa percaya diri, penuh keyakinan," ujar Maguire lagi.

Sejak ditangani Thomas Tuchel pada Januari lalu, Chelsea memang langsung meraih tren positif. Mereka tercatatkan tak pernah kalah dalam enam laga terakhir denngan hasil empat kemenangan dan dua kali imbang.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan