China Gebuk Yordania 2-0 Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Oktober 2019
China Gebuk Yordania 2-0 Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-23
Selebrasi Timnas China U-22. (163.com)

BolaSkor.com - Turnamen bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, yang melibatkan Timnas Indonesia U-23 sudah mulai digelar. Partai antara tuan rumah China melawan Yordania menjadi pembuka.

Laga antara Timnas China U-22 atau U-23 China kontra Yordania digelar di Stadion Pailou, Wanzhou, Chongqing, Rabu (9/10) malam.

Partai ini menjadi pembuka setelah laga antara Arab Saudi kontra Indonesia yang awalnya dijadwalkan digelar Rabu (9/10) sore digeser ke Selasa (15/10), karena Arab Saudi telat tiba di China.

Baca Juga:

Lawan Arab Saudi Ditunda Jadi Berkah Tersendiri untuk Timnas Indonesia U-23

Arab Saudi Telat Datang ke China, Jadwal Tanding Timnas Indonesia U-23 Alami Perubahan

Timnas China U-22 memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan diperoleh setelah mengalami kebuntuan di babak pertama.

China baru mencetak gol pada menit ke-56. Adalah Zhang Yuning yang mencetak gol dengan menyambut umpan rekannya dari sisi samping.

Zhang Yuning juga yang mencetak gol kedua China pada menit ke-68. China pun memimpin dua gol yang bertahan hingga laga berakhir.

Timnas China U-22 atau U-23 selanjutnya akan bertemu dengan Indonesia pada Jumat (11/10) malam, sementara di laga lain Yordania bertemu dengan Arab Saudi. Itu sebelum bertemu dengan Arab Saudi pada laga terakhir, sementara Indonesia bertemu Yordania sebelum berhadapan dengan Arab Saudi pada Selasa (15/10).

China Timnas indonesia u-23 Yordania Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan