Christian Hadinata Heran dengan Hasil Terbalik Wakil Indonesia di Thailand

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Februari 2021
Christian Hadinata Heran dengan Hasil Terbalik Wakil Indonesia di Thailand
Christian Hadinata. (PBSI)

BolaSkor.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, merasa heran dengan hasil di tur Thailand. Christian menilai, grafik permainan wakil Indonesia justru terbalik.

Tim Indonesia tidak maksimal pada rangkaian tur Thailand 2021. Dari tiga turnamen, hanya satu gelar juara yang diraih lewat Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Thailand Open I.

Sementara itu, sisanya tampak loyo. Padahal negara pesaing seperti China dan Jepang absen sehingga mestinya ini bisa menjadi kesempatan bagi Indonesia.

Baca Juga:

Rilis Tim Swiss Open, Indonesia Simpan 3 Andalan Ganda Putra

Kegagalan di Tur Thailand, Tanda Bahaya untuk Bulu Tangkis Indonesia?

Oleh sebab itu, Christian merasa ada yang aneh dengan penampilan wakil Indonesia. Seharusnya kurang maksimal di awal dan lebih panas saat akhir.

"Kalau dilihat grafik sebetulnya agak terbalik. Bisa dilihat dari turnamen pertama Thailand Open cukup baik, Greysia/Apriyani bisa juara. Artinya mereka sudah bisa menyesuaikan," kata Christian.

"Kalau dibilang masih kagok, (harusnya) hasil turnamen pertama mungkin belum maksimal, lalu pertandingam kedua dan ketiganya baik. Tapi ini terbalik, kecuali The Daddies yang sampai final di turnamen terakhir."

Itu sudah luar biasa lah. Padahal mereka sudah profesional, seharusnya anak-anak kita bisa tampil terdepan. Dengan pengalaman dan kesenioran mereka harus juga bisa mengatasi," pungkasnya.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan