BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, semringah dengan keputusan yang diambil rekrutan anyar, Christian Pulisic. Pemain muda tersebut memilih memotong masa liburan demi datang ke pusat pelatihan The Blues lebih cepat.

Christian Pulisic baru saja tampil mengesankan di Gold Cup bersama tim nasional America Serikat. Pemain 20 tahun itu mengemas tiga gol plus tiga assist. Tidak heran, ia terpilh sebagai pemain muda terbaik.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak ingin berlama-lama menikmati masa liburan. Ia hanya akan beristirahat selama sembilan hari sebelum bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea.

"Christian Pulisic bergabung dengan kami pada Selasa. Dia hanya beristirahat sebentar. Sebab, dia ingin segera bersama kami, tentu hal itu kami hargai," ujar Lampard seperti dilaporkan Goal.

"Saya menghargai itu (keputusan bergabung lebih cepat usai Gold Cup). Begitulah seharusnya," papar mantan manajer Derby County itu.

Baca Juga:

Lahirnya Superstar Pertama Sepak Bola Amerika Serikat, Christian Pulisic

Kenakan Jersey Chelsea, Christian Pulisic Tak Mau Dibandingkan dengan Eden Hazard

3 Catatan dari Debut Frank Lampard Tangani Chelsea

Christian Pulisic

"Ini adalah langkah besar baginya datang ke klub seperti kami. Dia pemain muda top. Dia hanya akan pergi ke satu arah dalam kariernya. Dia akan naik menjadi rekrutan besar untuk Chelsea. Saya berharap bisa bekerja sama dengannya."

"Sangat penting untuk memulai musim sebaik mungkin. Saya tahu kami punya beberapa pemain cedera di Cobham yang menempati posisi sama dengan dia. Jadi, kami sangat membutuhkannya," ungkap Lampard.

Sementara itu, David Luiz tak ketinggalan memberikan pujian. Pemain asal Brasil itu siap membantu Pulisic dalam proses adaptasi.

"Pulisic adalah pemain top, muda, dan bertalenta. Dia baru saja menyelesaikan turnamen terakhir dengan sangat baik. Dia berusaha melakukan yang terbaik untuk Amerika Serikat," kata Luiz.

"Saya akan menunggunya di sini untuk membantunya berkembang secepat mungkin," imbuh mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Rencananya, Chelsea menghadapi klub asal Jepang, Kawasaki Frontale, pada 17 Juli. Kemudian, The Blues sudah ditinggu Barcelona, Reading, Red Bull Salzburg dan Borussia Monchengladbach.