BolaSkor.com - Mantan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, memutuskan kembali ke lapangan setelah pensiun pada 13 Juni 2019. Namun, Lee Chong Wei hanya akan memainkan satu laga saja pada eksibisi bertajuk The Grand Match, (28/12).

Di pertandingan tersebut, Lee Chong Wei dijadwalkan berjumpa dengan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Jika laga ini benar terwujud, maka akan menjadi momen perpisahan untuk Lee Chong Wei.

“Kita semua merindukan Chong Wei kan? Ini sudah lebih dari satu tahun sejak kali terakhir kita melihat dia bermain di semifinal Indonesia Open 2018," ujar penanggung jawab The Grand Match, Ho Khek Mong, dikutip dari The Stars.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Menang Mudah Atas Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Sabet Emas

SEA Games 2019: Kejutan Ruselli Hartawan Berakhir di Final

“Laga menghadapi Jonatan, tentu saja, akan jadi sebuah situasi yang ideal. Tapi, itu semua tergantung dengan kondisi tubuh Lee Chong Wei," sambungnya.

Lee Chong Wei sebelumnya sempat berniat kembali ke lapangan. Pebulu tangkis terbaik Negeri Jiran itu bahkan sudah kembali berlatih.

Namun, kondisi fisik Lee Chong Wei rupanya tak memungkin kembali berkompetisi. Lee Chong Wei pensiun dari dunia bulu tangkis setelah meraih 69 gelar juara di berbagai kompetisi, namun belum pernah merasakan medali emas Olimpiade.