Crazy Rich Malang Targetkan Arema FC Juara Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Juni 2021
Crazy Rich Malang Targetkan Arema FC Juara Liga 1
Gilang Widya Pramana. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Gilang Widya Pramana langsung menggerojok bonus dengan nilai yang besar setelah resmi diangkat sebagai presiden baru klub Arema FC. Bonus itu berjumlah Rp200 juta dan dibagikannya secara langsung.

Hal itu sebagai apresiasi untuk Arema FC, yang memenangi pertandingan uji coba melawan Rans Cilegon FC dengan skor telak 6-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6) kemarin.

"Setelah penantian yang panjang, akhirnya saya bisa bergabung di Arema FC. Tentu saja, saya ingin membawa perubahan bagi tim ini," tutur Gilang saat diperkenalkan perwakilan direksi klub, Iwan Budianto pasca pertandingan uji coba semalam.

Tak sampai disitu, Gilang juga tak ragu untuk mematok target tinggi bagi Arema FC. Juara kompetisi Liga 1, menjadi target yang ingin dicapainya pada tahun perdana menjabat sebagai presiden klub.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Bersyukur Kalah Telak dari Arema FC

Arema FC Pastikan Diri sebagai Kontestan Piala Wali Kota Solo

"Target kita adalah juara. Jadi, mimpi harus tinggi dan bekerja keras untuk itu dan InsyaAllah saya akan penuhi itu," ungkap figur yang juga pengusaha transportasi tersebut.

Target prestisius itu bahkan diklaimnya tak hanya sekadar slogan belaka. Namun juga beriringan dengan perwujudan sejumlah program yang segera dilakukannya, pasca terlibat dalam konsorsium pengelolaan klub.

"Jalan untuk ke sana akan kita siapkan. Mulai dari pemain, ofisial hingga faktor pendukung lainnya," tandas Gilang.

Sebelumnya, keinginan Gilang Widya Pramana untuk ikut membangun Arema FC dimulai sejak tahun 2020 lalu. Ia memulai dengan menjadi sponsor untuk mendukung sektor finansial klub mengarungi kompetisi Liga 1. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan