Cristiano Ronaldo 1000 Persen Bertahan di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 April 2019
Cristiano Ronaldo 1000 Persen Bertahan di Juventus
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menampik kabar ingin angkat kaki. Ronaldo memastikan bakal bertahan di Allianz Stadium pada musim 2019-2020.

Sebelumnya, berita mengenai keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus berembus kencang. Hal itu setelah La Vecchia Signora tersingkir dari Liga Champions.

Cristiano Ronaldo ditengarai tidak puas dengan permainan Juventus pada laga tersebut. Hal itu karena Ronaldo masih berambisi menambah trofi Liga Champions nya.

Wacana kembali ke Real Madrid sempat mengapung. Apalagi, Zinedine Zidane yang pernah menuai sukses bersama Cristiano Ronaldo kembali ke kursi kepelatihan Los Merengues.

Baca Juga:

8 Fakta Menarik Scudetto Kedelapan Beruntun Juventus

Hasil Liga Top Eropa: Barcelona Menang-Inter Seri Lawan Roma, Juventus Juara

Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo menegaskan janji setia untuk Juventus. Bahkan, kapten timnas Portugal itu merasa bahagia bisa memenangi Scudetto.

"Saya memastikan 1000 persen bertahan di Juventus. Menurut saya, ini musim pertama yang baik dan saya bisa beradaptasi. Kami memenangi Scudetto dan Piala Super Italia, itu tidak mudah," ujar Cristiano Ronaldo.

"Setelah memenangi Premier League dan LaLiga, saya meraih Scudetto. Ini penting untuk saya. Musim ini sukses dan Juventus merasa puas. Anda tidak bisa selalu memenangi segalanya."

"Juventus ingin memenangi Liga Champions, tetapi hanya satu klub yang bisa meraihnya. Musim depan kami akan mencoba lagi, trofi Liga Champions penting, tetapi sulit memenanginya," imbuh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memenangi Scudetto 2018-2019 bersama Juventus. Pemain berusia 34 tahun tersebut menjadi pesepak bola pertama yang meraih trofi Premier League, LaLiga, dan Serie A.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan