Cristiano Ronaldo Belum Bisa Bahasa Italia, Mantan Bek Juventus Kirim Kritik Pedas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 November 2020
Cristiano Ronaldo Belum Bisa Bahasa Italia, Mantan Bek Juventus Kirim Kritik Pedas
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain belakang Juventus, Pasquale Bruno, memberikan kritik kepada Cristiano Ronaldo. Bruno geram karena Ronaldo tidak juga bisa bahasa Italia.

Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus sejak bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora mendatangkan sang megabintang dari Real Madrid dengan mahar 117 juta euro.

Sejak saat itu, Ronaldo langsung menjadi tulang punggung Juve dalam mencetak gol. Hingga saat ini, Ronaldo meraih dua titel Serie A dan satu gelar Piala Super Italia.

Baca Juga:

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Start Buruk Juventus Berbuah Trofi Tapir Emas untuk Andrea Pirlo

Sembuh dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil Kontra Spezia

Cristiano Ronaldo

Namun, di tengah prestasi gemilang yang dicapai, Ronaldo mendapatkan kritik. CR7 dianggap tidak menghormati rekan satu tim karena tidak juga bisa berbahasa Italia.

"Dia bodoh. Dia tinggal di Italia saat ini selama dua tahun dan belum belajar bahasanya. Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya," terang Bruno pada acara Tiki Taka seperti dikutip AS.

"Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia pada umumnya," sambungnya.

Saat ini, hubungan Ronaldo dengan rekan satu timnya belum diterpa gosip miring. Itu artinya, bahasa tidak menjadi kendala dalam komunikasi.

Namun, pernyataan Pasquale Bruno jelas merupakan kritik keras untuk Cristiano Ronaldo. Sebab, komunikasi menjadi satu di antara kunci meraih prestasi.

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan