BolaSkor.com - Tidak ada duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi pada laga besar kedua grup G Liga Champions antara Juventus kontra Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB, namun laga itu tetap berlangsung seru.

Il Bianconeri tak kuasa membendung permainan Barcelona arahan Ronald Koeman. Dua gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele (14') dan penalti Lionel Messi (90+1'). Malangnya Juventus juga bermain dengan 10 pemain pasca Merih Demiral dikartumerah di menit 85.

Ronaldo tidak bermain di pertandingan tersebut karena virus corona mengharuskannya mengisolasi diri. Alhasil tidak ada reuni pertemuan CR7 dengan rivalnya Messi yang sudah bersaing selama 10 tahun terakhir jadi pemain terbaik dunia.

Andrea Pirlo menilai level Juventus saat ini masih berada di bawah Barcelona. Dia mengakui timnya harus bekerja lebih keras untuk meningkatkan level bermain.

Baca Juga:

Pelanggaran Protokol Kesehatan, Kejaksaan Italia Investigasi Cristiano Ronaldo

Juventus 0-2 Barcelona: Tiga Gol Morata Dianulir, Blaugrana Bawa Pulang Tiga Poin dari Turin

Nasib Barcelona setelah Ditinggal Josep Maria Bartomeu

Juventus 0-2 Barcelona

“Klub sepak bola memiliki era, kami memiliki pemain besar dengan banyak pengalaman internasional. Sekarang mereka sebagian besar lebih muda, jadi perlu beberapa saat untuk meningkatkan mereka ke level tersebut," tutur Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Mereka mencoba untuk menciptakan sesuatu di sana, tetapi kami perlu bekerja dan meningkat sampai kami dapat bermain melawan Barcelona dengan level yang sama."

Akan tapi bukan hal tersebut yang jadi perhatian selepas laga berakhir melainkan banter atau ejekan yang dibuat Barcelona selepas laga berakhir. Melalui Twitter resmi @FCBarcelona mereka mengejek Juventus dengan Ronaldo.

"Kami dengan senang hati Anda bisa melihat Goat (Pemain Terbaik Dunia) di lapangan Anda Juventus," tutur Barcelona.

Lionel Messi

Selang sejam dari ciutan itu Juventus membalasnya "Anda mungkin melihatnya di kamus yang salah. Kami akan membawakan Anda yang benar nanti di Camp Nou," balas Juventus via @juventusfcen.

Rivalitas keduanya memang jadi sajian sengit pecinta sepak bola dunia yang terbagi jadi dua basis fans masing-masing pemain. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama sukses dari level individu serta kolektif, namun fans kedua pemain itu saling mencari kekurangan dari masing-masing pemain.

Ronaldo misalnya yang sudah pernah memenangi titel dengan timnas sementara Messi belum, serta Messi yang sudah memenangi enam Ballon d'Or dan Ronaldo lima Ballon d'