Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Juli 2022
Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merespons kabar yang menyebut ujung tombak Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi satu di antara target The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Tuchel, merekrut striker bukanlah prioritas saat ini.

Chelsea menjadi satu di antara tim yang dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah bersua petinggi The Blues untuk melihat kemungkinan bergabung.

Kabarnya, Chelsea tertarik memboyong Ronaldo yang memang ingin meninggalkan Manchester United. Striker 37 tahun itu belum juga bergabung dengan latihan pramusim Man United. Ronaldo beralasan sedang mengatasi masalah pribadi.

Namun, Thomas Tuchel menegaskan jika saat ini tidak menjadikan posisi striker sebagai tujuan utama di bursa transfer. Meskipun, Chelsea baru kehilangan Romelu Lukaku yang menuju Inter Milan dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Sejumlah Rekrutan Chelsea dari Serie A Selama 30 Tahun Terakhir

Urusan Transfer Belum Berakhir, Chelsea Masih Bidik Pemain Manchester City

Layangkan Penawaran Kedua untuk Kalidou Koulibaly, Chelsea Juga Ingin Nathan Ake

"Saya tidak akan mengesampingkan penandatanganan striker lain. Namun, itu bukan prioritas kami," jawab Tuchel ketika ditanya soal Cristiano Ronaldo kepada Sky Sports.

"Prioritas saat ini adalah pertahanan kami. Itu bukan rahasia," timpal pemain yang pernah menukangi Paris Saint-Germain tersebut.

Chelsea memang membutuhkan palang pintu anyar. Sebab, The Blues kehilangan Antonio Rudiger dan Andrea Christensen dengan status bebas transfer. Jika Rudiger menuju Real Madrid, Cristensen memilih Barcelona.

"Kami kehilangan pemain top dan sekarang harus mengganti mereka," tegas Tuchel.

Sejauh ini, apa yang diungkapkan Tuchel memang sesuai pergerakan Chelsea di bursa transfer. Selain mendatangkan Raheem Sterling, Chelsea fokus memburu pemain bertahan.

Nama pertama yang akan bergabung adalah Kalidou Koulibaly. Chelsea mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Napoli. Kabarnya, harga Koulibaly mencapai 40 juta euro ditambah bonus. Sementara itu, gaji sang bek 10 juta euro per musim.

Setelah itu, Chelsea masih memburu dua bek lainnya. Pemain tersebut adalah Nathan Ake ddan Presnel Kimpembe. Chelsea beralih ke dua pemain itu setelah Matthijs de Ligt lebih dekat ke Bayern Munchen.

Cristiano Ronaldo Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan