Urusan Transfer Belum Berakhir, Chelsea Masih Bidik Pemain Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 10 Juli 2022
Urusan Transfer Belum Berakhir, Chelsea Masih Bidik Pemain Manchester City
Nathan Ake (Twitter)

BolaSKor.com - Chelsea dan Manchester City terus menjalin komunikasi serta menjaga hubungan baik ketika itu urusannya terkait transfer pemain. Usai merampungkan transfer Raheem Sterling, The Blues masih mengincar pemain Man City lainnya.

Seperti diketahui, Chelsea sukses mendapatkan Sterling (27 tahun) dengan dana 45 juta poundsterling plus bonus 10 juta poundsterling. Sterling dikontrak lima tahun (hingga 2027) dan manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga telah mengontaknya langsung.

"Raheem Sterling ke Chelsea, here we go! Persetujuan akhir datang dari Man City. Biaya 45 juta poundsterling ditambah tambahan 10 juta poundsterling. Persyaratan pribadi disepakati beberapa hari yang lalu, itu tidak pernah menjadi masalah. Selesai," ungkap pakar transfer Fabrizio Romano.

"Kontrak hingga 2027 plus opsi perpanjang setahun. Tuchel telah berkontak langsung dengannya," tambah Romano.

Baca Juga:

Ingin Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech Jadikan Romelu Lukaku sebagai Inspirasi

Raheem Sterling Hadirkan Dimensi Serangan Baru di Lini Depan Chelsea

Turun Tangan Pergi ke Barcelona, Bos Chelsea Bahas Transfer Alonso, Azpilicueta, dan De Jong

Operasi transfer pun belum berakhir karena Chelsea masih menginginkan satu pemain City lainnya. Dia adalah bek asal Inggris Nathan Ake. Man City menginginkan banderol tak kurang dari 41 juta poundsterling untuk Ake.

"Chelsea dan Man City akan segera melakukan kontak lagi dalam beberapa hari ke depan untuk negosiasi mengenai Nathan Ake, setelah Sterling," imbuh Romano.

"Man City sudah jelas dengan Chelsea: mereka ingin bayaran yang hampir sama dengan yang dibayarkan pada Agustus 2020, sekitar 41 juta poundsterling. Ake sudah punya kesepakatan penuh secara personal dengan Chelsea," terang dia.

Nathan Ake (27 tahun) memang tidak asing lagi dengan Chelsea, dia produk akademi klub yang berstatus pemain tim utama pada medio 2012-2017, sebelum pindah permanen ke Bournemouth kemudian ke Man City.

Ake dapat bermain sebagai bek tengah atau bek kiri. Mengingat Chelsea telah kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, mereka memang membutuhkan bek baru.

Nathan Ake Chelsea Manchester City Isu Transfer Raheem Sterling
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan