BolaSkor.com - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali dalam sorotan menyusul isu pelanggaran protokol virus corona (COVID-19) di Italia untuk merayakan hari ulang tahun kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Pada awal pekan ini Georgina mengunggah gambar di media sosial kala keduanya mengendarai jet ski salju di penginapan yang berada di pegunungan. Hal itu menarik atensi Kepolisian Valle d'Aosta.

Seperti diketahui aturan di Italia melarang adanya orang yang bepergian di antara zona oranye COVID-19, kecuali jika yang bersangkutan pulang ke rumah kedua atau mendapatkan izin dengan alasan pekerjaan.

Kedua pasangan itu disinyalir tak punya alasan khusus hingga isu pelanggaran protokol COVID-19 semakin kuat terjadi untuk ulang tahun ke-27 Georgina.

Baca Juga:

Profil Gianluca Frabotta, Buah dari Kepercayaan Andrea Pirlo

4 Fakta di Balik 760 Gol Ronaldo, Membedah Rekor Sepanjang Masa

Mendebat Rekor Cristiano Ronaldo sebagai Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah

Cristiano Ronaldo

Menurut kabar di Italia Ronaldo membawa kekasihnya yang juga model Argentina itu dari daerah Piedmont ke Valle d'Aosta pada Selasa (waktu setempat) untuk menginap di hotel, sebelum ke Turin untuk kemudian berlatih dan bermain dengan Juventus.

Apabila terbukti bersalah maka pemain berusia 35 tahun beserta Georgina bisa dikenai denda dengan jumlah yang besar. Pemerintah di Italia memang tengah ketat-ketatnya menerapkan protokol COVID-19 menyusul gelombang kedua penyebaran virus.

Ronaldo sendiri sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Kala itu juga ada isu ia melakukan pelanggaran protokol COVID-19 yang disebut oleh Perdana Menteri Italia, Vincenzo Spadafora sebagai tindakan arogan dan tidak hormat.

Akan tapi hal itu segera dibantah oleh Ronaldo yang kemudian menjalani masa karantina 10 hari yang membuatnya absen di empat laga Il Bianconeri. Nama Ronaldo juga tidak ada karena diistirahatkan oleh Andrea Pirlo ketika Juventus menang 4-0 atas SPAL di perempat final Coppa Italia.