BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo memang terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2023. Namun CR7 mempertimbangkan secara serius untuk pergi pada akhir musim ini.

Ronaldo membuat gempar bursa transfer musim panas lalu setelah meminta pergi dari Juventus. Megabintang Portugal itu kemudian dikaitkan dengan Manchester City yang membutuhkan ujung tombak baru.

Meski begitu, Ronaldo dengan cepat berpindah haluan. Ia membuat keputusan untuk pulang ke Manchester United dengan biaya transfer sekitar 15 juta euro saja.

Baca Juga:

Ronaldo Melempem Kontra Wolves, Legenda Liverpool Anggap Klaimnya Benar

6 Momen Mengejutkan dan Mengesankan Sepanjang 2021

Cristiano Ronaldo Disebut Tak Bahagia di MU, Sang Agen Angkat Suara

Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo

Namun kepulangan Ronaldo ke Old Trafford tak serta merta membuat Manchester United menjadi kandidat juara. Sebaliknya, Setan Merah justru tampil labil yang berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer.

Manchester United kini ditangani oleh Ralf Rangnick hingga akhir musim. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu bertugas sebagai manajer interim.

Klub baru berencana menunjuk manajer permanen pada musim panas mendatang. Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag menjadi dua kandidat terkuat untuk mengisi jabatan tersebut.

Ronaldo nyatanya terus memantau bursa calon manajer anyar Manchester United. Masalah ini bisa mempengaruhi masa depannya.

Menurut laporan Daily Mail, Ronaldo akan kembali minta dijual andai manajer anyar Manchester United tidak disukainya. Sebaliknya, ia akan dengan senang hati bertahan dan bermain di bawah manajer yang sesuai keinginannya.

Kondisi ini tentu menjadi dilema tersendiri bagi Manchester United. Bukan tidak mungkin mereka akan mempertimbangkan saran Ronaldo sebelum menunjuk manajer permanen.

Ronaldo sejauh ini masih membuktikan diri sebagai mesin gol utama Manchester United. Koleksi 14 golnya sepanjang musim ini belum mampu disaingi rekan-rekannya di lini depan.