BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa puas dengan kemenangan timnya atas Inter Milan. Ronaldo senang karena hasil tersebut membuat I Bianconeri kembali memuncaki klasemen sementara Serie A 2019-2020.

Juventus menyambangi markas Inter Milan di Giuseppe Meazza. Pertandingan bertajuk Derby d'Italia ini merupakan bagian dari laga pekan ketujuh Serie A 2019-2020 dan berlangsung Minggu (8/10).

Pada pertandingan tersebut, Juventus unggul terlebih dulu ketika laga baru berjalan empat menit. Paulo Dybala mencatatkan nama di papan skor setelah menerima operan Miralem Pjanic.

Inter Milan sempat membalas lewat titik putih pada menit ke-18. Lautaro Martinez yang menjadi eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Seluruh Mata Pencinta Sepak Bola Tertuju ke Derby d'Italia

Inter Milan 1-2 Juventus

Gonzalo Higuain menentukan kemenangan Juventus 10 menit sebelum laga usai. Penyerang asal Argentina tersebut memanfaatkan bola umpan Rodrigo Bentancur dengan baik.

Akan tetapi, yang menjadi sorotan adalah Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu hanya mengenai mistar gawang dan golnya sempat dianulir karena offside.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo tidak terlalu memedulikan hal tersebut. Pemenang lima trofi Ballon d'Or itu justru memuji penampilan rekan-rekan satu timnya.

"Penampilan yang sangat kuat dari Juventus hari ini. Senang rasanya kembali memuncaki klasemen sementara Serie A," tulis Cristiano Ronaldo pada akun sosial medianya.

Meski gagal mencetak gol saat menghadai Inter Milan, Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Juventus musim ini. Ronaldo sudah mencetak empat gol di berbagai ajang.