Cristiano Ronaldo Selalu Ketagihan Berlatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
Cristiano Ronaldo Selalu Ketagihan Berlatih
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Sporting CP, Tonito, mengungkapkan fakta menarik. Tonito mengutarakan, Ronaldo adalah pemain yang ketagihan berlatih.

Sebelum menjadi megabintang seperti sekarang. Cristiano Ronaldo mengawali karier di Sporting CP. Di sana, kemampuan sang pemain ditempa sebelum akhirnya menuju Manchester United.

Tonito mengungkapkan Ronaldo selalu melahap porsi latihan lebih banyak dari pemain lainnya. Biasanya, ia harus menunggu selama satu jam lebih lama hingga Ronaldo selesai latihan.

"Selama sesi latihan dia berani berhadapan dengan pemain senior. Saya berkata kepadanya: 'tenang, jangan berlebihan," ungkap Tonito kepada La Gazetta dello Sport.

"Saya juga memberinya tumpangan (berangkat dan pulang dari tempat latihan). Namun, saya harus menunggu satu jam di lapangan karena dia tidak mau menyelesaikannya," imbuh Tonito.

Baca juga:

Belum Genap Semusim di Italia, Cristiano Ronaldo Sudah Menjadi Raja Gol dan Assists

Juventus 3-0 Frosinone: Cristiano Ronaldo Diganti Setelah Cetak Gol

Cristiano Ronaldo

Kebiasaan Ronaldo tersebut berdampak baik pada saat ini. Pemain 33 tahun tersebut telah mendulang 19 gol dan delapan assist dalam musim debutnya di Serie A.

"Saya memukul jendela pusat kebugaran dan mengatakan: 'ayolah Ronaldo, sudah waktunya berhenti, hari mulai malam," jelas Tonito.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tak menutup pintu kembali ke Sporting CP. CR7 merasa kariernya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

"Akankah saya kembali ke Sporting seperti Nani? Dalam sepak bola, tidak ada yang mustahil. Semua orang di Turin menyambut saya dengan baik. Kami merasa baik," ulas bomber Juventus itu.

"Saya tidak mengetahuk kapan gantung sepatu. Namun, saya baik-baik saya dan ingin terus berkarier pada tahun-tahun ke depan," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan