BolaSkor.com – Laga penuh gengsi tersaji pada pekan kedua Liga 1 2020 ketika Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Sabtu (7/3) mendatang.

Menariknya, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri berharap pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh suporter tamu, Bonek. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena sejatinya setiap suporter bisa satu tribun dalam tim.

Pada laga pembukaan Liga 1 2020, pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2), bisa dihadiri oleh para pendukung Persik dan bisa bernyanyi bersama.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri: Berbagi Angka di Laga Pembuka

Goyang TikTok Meriahkan Pembukaan Liga 1 2020

Hal itu ingin ia lihat ketika Persebaya bertandang ke SUGBK. Nantinya tidak hanya Bonek saja, Cucu juga ingin setiap suporter tidak ada yang bermusuhan dan bisa duduk bersama dalam stadion.

“Jujur kalau dari saya pribadi semua diiizinkan, karena itu kan biar ramai dalam stadion. Di manapun setiap tim harus welcome kepada tim tamu, yang penting kita menjaga kebersamaan,” kata Cucu Somantri saat ditemui di pada acara pembukaan Liga 1 2020 di Stadion GBT.

“Sekarang harus kita mulai dari hal kecil ini, kalau tidak nanti malah seperti musuhan terus dan tidak akan berubah. Saya bilang kan bertanding 90 menit saja, setelah itu kita berkawan,” pungkas Cucu.