BolaSkor.com - Penyerang PSG, Neymar, menjadi sorotan dalam sisa bursa transfer musim panas 2019. Hal itu karena Neymar tengah diperebutkan dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Real Madrid.

El Clasico terjadi lebih dini, tetapi bukan di atas lapangan, melainkan dalam perburuan pemain. Barcelona dan Real Madrid mengincar pemain yang sama, Neymar.

Bukan tanpa alasan, Neymar sempat mengindikasikan ingin hengkang dari PSG beberapa waktu silam. Bak gayung bersambut, tawaran untuknya pun hadir dari Spanyol.

Apalagi, Neymar telah kehilangan tempat di hati pendukung PSG. Ketika Les Parisien menang 3-0 atas Nimes, para pendukungnya mengusir kapten timnas Brasil itu dari Parc des Princes.

Baca Juga:

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

Neymar

Real Madrid yang telah jor-joran dalam membeli pemain anyar ingin meminjam Neymar terlebih dulu. Los Merengues memasukan klausul kewajiban membeli apabila memenuhi target tertentu.

Sementara itu, Barcelona tidak mau kalah dalam persaingan itu. Blaugrana menawarkan uang plus Philippe Coutinho ke dalam tawaran mereka untuk Neymar kepada PSG.

Ini bukan pertama kalinya Neymar menjadi perebutan antara Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim pernah memperebutkan Neymar pada 2011 sebelum akhirnya dimenangi Blaugrana dua tahun berselang.

Neymar bukan satu-satunya pemain yang pernah diperebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid. Berikut ini BolaSkor.com merangkum empat pemain lain yang menyebabkan El Clasico di bursa transfer: