Dallas Mavericks 6 Laga Tanpa Luka Doncic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Februari 2020
Dallas Mavericks 6 Laga Tanpa Luka Doncic
Luka Doncic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk datang untuk Dallas Mavericks. Kondisi tersebut setelah pemain andalan Mavericks, Luka Doncic, dipastikan menderita cedera engkel dan absen selama sekitar enam pertandingan.

Luka Doncic menderita cedera saat menjalani sesi latihan pada Kamis (30/1). Rupanya, cedera Doncic tersebut tidak bisa dianggap remeh oleh Dallas Mavericks.

Pelatih Dallas Mavericks, Rick Calisle, mengungkapkan setidaknya Luka Doncic akan absen selama enam pertandingan. Doncic diperkirakan baru bisa tampil pada 10 Februari.

Baca Juga:

Kawhi Leonard Absen, Clippers Takluk dari Kings

Hasil NBA: Tren Positif Lakers Dihentikan Juara Bertahan

"Tidak banyak yang bisa saya katakan mengenai peluang tampil. Hal itu karena kami belum tahu seberapa parah cedera Luka Doncic dengan satu hari," ujar Rick Carlisle.

"Kami butuh beberapa hari untuk mengetahui seberapa parah cedera Luka Doncic. Setelah dua, tiga, atau empat hari, segalanya baru akan jelas," lanjut Rick Carlisle.

Rupanya cedera Luka Doncic tidak memengaruhi peluangnya bermain di NBA All-Star. Sebelumnya, dikhawatirkan Doncic tidak bisa bermain pada ajang tersebut.

NBA All-Star sendiri bakal berlangsung pad 17 Februari 2020. Andai tidak ada cedera yang lebih parah pada pemeriksaan lanjut, Luka Doncic bisa bermain pada ajang tersebut.

NBA Breaking News Luka Doncic Dallas Mavericks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan