Kawhi Leonard Absen, Clippers Takluk dari Kings

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Januari 2020
Kawhi Leonard Absen, Clippers Takluk dari Kings
Los Angeles Clippers 103-124 Sacramento Kings. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Clippers menelan kekalahan ketika menjamu Sacramento Kings di Staples Center. Duel lanjutan NBA tersebut berlangsung pada Jumat (31/1).

Bermain di kandang sendiri, Los Angeles Clippers mampu unggul pada kuarter pertama dengan skor 33-28. Sayangnya, kondisi berbalik ketika memasuki kuarter kedua menjadi 47-64.

Setelah jeda, Los Angeles Clippers sempat berusaha memperkecil ketertinggalan. Namun, skor 103-124 untuk kemenangan Sacramento Kings menjadi hasil akhir laga.

Pada laga tersebut Los Angeles Clippers tidak memainkan andalan mereka, Kawhi Leonard. Selain itu, Paul George juga hanya tampil selama 19 menit.

Baca Juga:

NBA Bersama Pemprov Jateng Gelar Akademi Pelatih Jr.NBA

Hasil NBA: Tren Positif Lakers Dihentikan Juara Bertahan

Hanya Lou Williams dan Montrezh Harrell yang mampu mencetak lebih dari 20 poin. Sementara itu, De'Aaron Fox tampil impresif dengan koleksi 34 poin yang dia bukukan.

Pada laga lain, laju buruk Golden State Warriors masih terus berlanjut saat menyambangi markas Boston Celtics, TD Garden. Kini, total Warriors menelan lima kekalahan beruntun di NBA.

Gordon Hayward, Jayson Tatum, dan Marcus Smart mencatatkan lebih dari 20 poin untuk Boston Celtics pada laga tersebut. Sementara itu, hanya D'Angelo Russell yang melakukan hal sama di Golden State Warriors.

Hasil NBA:

Cleveland Cavaliers 109-115 Toronto Raptors
Washington Wizards 121-107 Charlotte Hornets
Atlanta Hawks 127-117 Philadelphia Sixers
Boston Celtics 119-104 Golden State Warriors
Los Angeles Clippers 103-124 Sacramento Kings
Denver Nuggets 106-100 Utah Jazz

Los Angeles Clippers Kawhi Leonard NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan