BolaSkor.com - Bek gaek, Dani Alves, pulang ke tanah kelahirannya, Brasil. Alves memilih bergabung dengan kesebelasan lokal, Sao Paulo, setelah kontraknya di PSG berakhir.

Sejak mengawali karier profesional pada 2001, Dani Alves hanya memperkuat satu klub asal Brasil. Kesebelasan yang dimaksud adalah tim profesional pertamanya, Bahia.

Sejak saat itu Dani Alves melanglang buana ke Eropa. Total empat kesebelasan Benua Biru yang dia bela, Sevilla, Barcelona, Juventus, serta PSG.

Kini Dani Alves memilih pulang kampung. Raksasa sepak bola Brasil, Sao Paulo, menjadi pilihan Alves melanjutkan kariernya. Namun, pria berusia 36 tahun itu mengusung misi tinggi di kampung halamannya.

Baca Juga:

Sering Oper Bola ke Lionel Messi, Dani Alves Dimarahi Pep Guardiola

Dani Alves Ungkap 'Kelemahan' Lionel Messi

Dani Alves

"Saya datang ke Sao Paulo untuk bekerja keras. Saya tidak datang ke sini untuk mengakhiri karier saya," ujar Dani Alves pada acara perkenalannya sebagai penggawa Sao Paulo.

"Saya memiliki sejumlah tujuan, satu di antaranya adalah untuk menciptakan sejarah bersama Sao Paulo. Saya ingin bergabung dengan klub yang memiliki stabilitas dan Sao Paulo memilikinya," lanjut Dani Alves.

Dani Alves mendapat sambutan meriah setelah mengumumkan bergabung dengan Sao Paulo. Ribuan pendukung klub tersebut mengelu-elukan nama Alves laiknya seorang pahlawan.

Bersama Sao Paulo, Dani Alves meneken kontrak hingga 30 Juni 2022. Pemain berusia 36 tahun tersebut bakal mengenakan nomor punggung 10 di Sao Paulo.