Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Maret 2020
Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona
Daniele Rugani (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Pernyataan tersebut langsung diungkapkan oleh Bianconeri melalui pernyataan resmi.

Italia menjadi satu di antara negara paling parah terkait penyebaran virus corona. Bahkan, badan liga Serie A telah memutuskan untuk menangguhkan kompetisi hingga awal April 2020.

Langkah tersebut terbukti tepat. Sebab, saat ini telah ditemukan kasus baru yang menyerang pesepak bola Serie A yakni Daniele Rugani. Bek 25 tahun tersebut dinyatakan positif terpapar virus corona, namun tanpa menunjukkan gejala.

Baca juga:

Dukung Pernyataan Conte, Menpora Italia Setuju Serie A Ditangguhkan karena Virus Corona

16 Besar Liga Champions: Pelatih Atalanta Komentari Mewabahnya Virus Corona di Italia

Daniele Rugani

Juventus mengambil tindakan cepat dengan melakukan karantina. Selain itu, La Vecchia Signora juga akan menelusuri setiap orang yang telah melakukan kontak dengan Rugani.

"Pesepak bola Daniele Rugani telah menjalani tes dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Saat ini, ia tidak menunjukkan gejala," tulis Juventus dalam pernyataan resmi.

Daniele Rugani berada di bangku cadangan saat Juventus bersua Inter Milan, di Stadion Allianz, Senin (9/3). Namun, belum ada kabar apakah sang bek telah terjangkit virus corona ketika itu.

"Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diwajibkan oleh hukum termasuk mendeteksi siapa saja yang melakukan kontak dengan Rugani," sambung Juventus.

Sementara itu, terkait jalan menyelesaikan Serie A 2019-2020, FIGC telah melontarkan beberapa opsi yang bisa diambil. Satu di antaranya adalah melakukan play-off untuk mencari juara dan tim yang terdegradasi.

Tim yang akan melakukan play-off untuk mencari juara adalah empat klub teratas. Sedangkan, empat klub terbawah akan saling sikut menghindari degradasi.

Daniele Rugani telah bermain untuk Juventus sejak masih di kelompok umur. Pada musim ini, ia baru tampil pada tujuh pertandingan.

Daniele Rugani Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan