Danilo Petrucci Ingin Tinggalkan Warisan di KTM Tech3

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 31 Agustus 2021
Danilo Petrucci Ingin Tinggalkan Warisan di KTM Tech3
Danilo Petrucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Sebelum Hengkang di akhir musim ini, Danilo Petrucci memiliki satu harapan terakhir. Pembalap tim Tech3 KTM tersebut ingin meraih podium.

Selama mengikuti MotoGP 2021, Petrucci belum pernah mencicipi podium sama sekali. Sejak dimulainya seri Qatar hingga Inggris, Petrucci kerap kali mengalami keterpurukan.

Bahkan jika dilihat dari posisinya dalam klasemen sementara, Petrucci hanya mampu menempati posisi ke-17. Perolehan poinnya terbilang miris karena hanya mampu mengoleksi 36 poin.

Hal ini makin diperparah dengan nasibnya yang didepak tim KTM tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Seolah KTM sudah tidak peduli lagi dengan Petrucci.

Baca Juga:

MotoGP Inggris: Pol Espargaro Raih Pole

Pertama Kali Naik Motor MotoGP, Dixon Merinding

Kendati demikian, Petrucci tidak ingin meninggalkan MotoGP dalam keadaan hampa. Petrucci ingin meraih satu kali podium pada salah satu seri yang tersisa di musim 2021 sebelum karirnya dalam MotoGP selesai.

“Saya ingin menyelesaikan tahun ini dengan podium. Tentu saja harus dalam kondisi yang benar, mungkin kita dapat mengambil kesempatan dari jalannya waktu. Saya pikir baik saya dan tim pantas mendapatkannya,” tutur Petrucci dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Wajar saja Petrucci berambisi meraih podium perdananya. Petrucci tidak ingin dicap publik sebagai pembalap yang buruk. Setidaknya pembalap asal Italia ini ingin meninggalkan warisan positif di tim Tech3 KTM.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Danilo Petrucci
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan