Dapat Motor 2019, Rossi Percaya Adiknya Tetap Kompetitif

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Januari 2021
Dapat Motor 2019, Rossi Percaya Adiknya Tetap Kompetitif
Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Valentino Rossi bakal bersaing dengan sang adik, Luca Marini, pada MotoGP 2021. Marini promosi ke kelas tertinggi bersama Avintia Ducati.

Namun, Marini harus bersabar karena belum mendapat kesempatan menunggangi Desmoseidici terbaru. Pabrikan asal Italia itu memberikan Avintia motor 2019.

Aturan pembekuan membuat Avintia Ducati tak bisa melakukan perombakan. Hanya sasis, elektronik, dan aerodinamika yang boleh diubah.

Situasi tersebut dinilai Rossi tidak masalah bagi Marini. Meski dengan motor bekas, The Doctor percaya adiknya tetap kompetitif.

Baca Juga:

Jangan Remehkan Valentino Rossi di Lintasan Tanah

Tak Perlu Label Terbaik, Rossi Puas dengan The Doctor

“Marini dan Enea Bastianini melakukan hal luar biasa di Moto2, berjuang untuk gelar juara. Di MotoGP, mereka punya motor yang sangat baik, Ducati, dan juga tim hebat,” ujar Rossi dikutip dari Crash.

“Jadi, saya rasa Marini dan Bastianini bisa langsung kompetitif di MotoGP 2021,” imbuh peraih gelar juara dunia sembilan kali tersebut.

Performa Desmosedici 19 di MotoGP 2020 juga tidak buruk. Musim lalu, mesin tersebut digunakan Johann Zarco yang berhasil merebut podium, pole position, dan catatan lap tercepat.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Luca Marini
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan