Dapat Sponsor Baru, Greysia Polii Makin Semangat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Mei 2021
Dapat Sponsor Baru, Greysia Polii Makin Semangat
Greysia Polii (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, menyabut positif kehadiran BNI sebagai sponsor baru PBSI yakni BNI. Dengan semakin banyaknya dukungan, prestasi bisa bertambah.

“Pastinya ini sangat berarti buat kami untuk meningkatkan prestasi ke depan," kata Greysia.

“Tentunya dengan acara ini menambah wawasan kami, jadi tahu bahwa kerjasama harus selalu ada. Bukan hanya antara atlet dan pelatih, tapi juga PBSI dengan pihak luar terutama sponsor, dalam hal ini BNI yang merupakan perusahaan BUMN,” imbuhnya.

Bagi Greysia, sudah sewajarnya para perusahaan mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Selain membawa Merah Putih, atlet tanah Air juga memberi kebanggaan bagi para pendukung seperti BNI.

“Jersey yang kita gunakan ini kan bukan hanya ada bendera Indonesia tapi ada logo sponsornya, ini yang bisa memberikan aura dan energi positif saat bertanding," ucap Greysia.

Menurut Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, BNI tergerak untuk ikut berperan dalam mempertahankan prestasi perbulutangkisan nasional. Melalui dukungan terhadap perkembangan atlet bulu tangkis Indonesia.

Baca Juga:

Spain Masters 2021: Ganda Putri Indonesia Melaju ke Semifinal

Spain Masters 2021: Pramudya/Yeremia Lolos dari Lubang Jarum

“Kami berharap panen gelar dan tercetaknya prestasi – prestasi baru akan terus menjadi tradisi, baik dalam mengikuti pertandingan nasional maupun pertandingan internasional,” ujar Royke.

Adapun ketua PBSI, Agung Firman Sampurna, mengatakan ada sejarah baru yang dicetak dengan masuknya BNI. Baru kali ini ada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan swasta nasional yang menjadi sponsor PBSI.

“Saya sampaikan juga ini merupakan sejarah baru karena kami sudah menandatangani dua MoU dengan BNI. BNI sebagai Badan Usaha Milik Negara," ucap Agung.

“Sebagai salah satu olahraga industri, kami ingin bulu tangkis menjadi panutan, orang-orang di dalamnya pun menjadi panutan. Panutan bagaimana mereka punya gaya hidup, punya pandangan hidup lalu bagaimana kemudian bagaimana mereka bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Itu yang akan kami tonjolkan," imbuhnya.

Breaking News Pbsi Greysia Polii Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan