Darije Kalezic Berharap Hasil Manis Sebelum Berpisah dengan PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Desember 2019
Darije Kalezic Berharap Hasil Manis Sebelum Berpisah dengan PSM Makassar
Darije Kalezic (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - PSM Makassar tanpa pemain asing menghadapi Persib Bandung. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku tidak memiliki banyak pilihan dalam menentukan skuatnya. Seluruh pemain asingnya sudah tidak ada di Indonesia.

"Tapi pemain yang akan main besok akan memberikan usaha 100 persen. Saya berharap itu akan memberikan hasil yang baik," harap Darije di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12).

Baca Juga:

Pengakuan Pelatih Persib soal PSM dan Pesan kepada Bobotoh

Persib Lakukan Penghormatan untuk Hariono dan Kevin van Kippersluis di Laga Lawan PSM

Pelatih asal Bosnia ini percaya para pemainnya mampu mewujudkan kemenangan meski Persib bukan merupakan tim yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi bertindak sebagai tuan rumah.

"Sejauh ini kita belum pernah memenangkan pertandingan tandang. Namun di setiap pertandingan selanjutnya akan ada kesempatan untuk tidak mengulang hal itu," tegasnya.

Karena itu Darije berharap banyak pada pemainnya ini untuk bisa memenangkan pertandingan. Terlebih ini merupakan laga terakhir baginya dalam menangani PSM Makassar.

"Saya akan meninggalkan PSM Makassar dengan baik. Saya tidak akan pernah lupakan PSM. Saya bangga dengan pemain saya, saya akan pergi ke Eropa dengan perasaan yang baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Psm makassar Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan