Darije Kalezic Curhat Krisis Skuat PSM Makassar saat Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Darije Kalezic Curhat Krisis Skuat PSM Makassar saat Hadapi Persija
PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, curhat soal kondisi timnya jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/8). Ia seakan mengamini bahwa Juku Eja sedang krisis.

Terlebih setelah dua pemain dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan. Kedua pemain yang dimaksud adalah Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga.

"Zulkifli (Syukur), Saldi, Reva (Adi Utama). Ada empat pemain meninggalkan kami, pergi ke klub baru. Guy Junior dan Bayu Pradana juga cedera, sehingga kami kehilangan mereka," kata Darije Kalezic.

Baca Juga:

Darije Kalezic Enggan Terlalu Pikirkan Keamanan Tim PSM, Abdul Rahman Berharap Tetap Kondusif

Darije Kalezic: Persija akan Berusaha Revans

"Kami kehilangan enam pemain. Dan pekan lalu, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga ke Timnas. Jujur terlalu besar bagi kami," sambung Darije Kalezic.

Darije Kalezic juga bicara soal striker Eero Markkanen. Ia tampak enggan berspekulasi soal nasib jebolan Real Madrid Castilla itu.

Kabar beredar laga kontra Persija Jakarta menjadi penentu nasib Eero Markkanen di PSM Makassar. "Saya sampaikan ke Anda, jika bertanya seperti itu, seperti lagi bermain poker. Kita tidak sedang bermain poker."

"Saya bisa beri tahu, ia akan berada di starting eleven," sambung Darije Kalezic.

Darije Kalezic Eero Markkanen Liga 1 Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan