Darije Kalezic Enggan Terlalu Pikirkan Keamanan Tim PSM, Abdul Rahman Berharap Tetap Kondusif

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Darije Kalezic Enggan Terlalu Pikirkan Keamanan Tim PSM, Abdul Rahman Berharap Tetap Kondusif
Abdul Rahman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic enggan terlalu memikirkan soal keamanan tim di Jakarta. Ia memilih untuk tetap fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/7).

Hal ini merespons kekhawatiran adanya balasan terhadap tim. Mengingat sebelumnya bus Persija ditimpuki hingga membuat jadwal awal leg kedua final Piala Indonesia tak tereksekusi.

Menyusul kejadian di Makassar usai tim Persija melakukan latihan resmi, hubungan antar suporter seakan memanas. Keributan terjadi di basecamp pendukung PSM yang berada di Tebet, Jakarta setelah leg kedua final Piala Indonesia digelar di Makassar pada 6 Agustus.

Baca Juga:

Darije Kalezic: Persija akan Berusaha Revans

Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persija Jakarta: Persiapan Tidak Sempurna

"PSM tidak memiliki dan diberikan spesial treatment di stadion manapun. Karena fans kami tidak buat masalah di manapun. Saya tidak tahu bagaimana fans Persija dan petugas keamanan. Saya tidak mau pikirkan karena bukan tugas saya," kata Darije Kalezic.

"Namun saya mendengar, ketika Persija bertemu Persib, kalau bertandang salah satu tim harus naik barracuda dan diberikan proteksi terhadap pemain," sambung Darije Kalezic.

Sementara itu, bek PSM Makassar Abdul Rahman berharap situasi kondusif terjaga hingga PSM meninggalkan Jakarta. "Alhamdulillah sampai saat ini, dari 24 Agustus hingga sekarang tidak ada gangguan suporter. Semoga sampai kami balik tetap kondusif."

Persija jakarta Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan