Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persija Jakarta: Persiapan Tidak Sempurna

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Hadapi PSM Makassar, Pelatih Persija Jakarta: Persiapan Tidak Sempurna
Rezaldi Hehanussa dan Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyebut persiapan untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/8), tidak sempurna. Waktu yang pendek dari satu pertandingan ke pertandingan lain menjadi sebab.

"Kalau bicara tentang persiapan, tidak sempurna. Karena selama dua bulan ini, dalam waktu 20 hari kami harus menjalani enam pertandingan. Kami mencoba melakukan persiapan sebaik mungkin," kata Julio Banuelos dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (27/8).

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Kalahkan PSM Makassar

Ferry Paulus Beri Himbauan kepada Jakmania Jelang Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar

Minimnya waktu tak terlalu membuatnya kecewa. Terlebih sikap profesional tetap ditunjukkan para pemainnya.

"Saya sangat bangga dengan pemain, dalam waktu singkat harus menjalani jadwal padat. Pemain menunjukkan sikap profesional tinggi," ujarnya.

Ia juga memastikan bahwa skuat Macan Kemayoran akan tetap berusaha mengejar kemenangan. Bagi Persija, kemenangan begitu penting untuk menaikkan posisi ke tempat lebih baik.

Saat ini Persija berada di tempat ke-15. Itu setelah cukup lama berada di zona degradasi.

"Di laga besok kami akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan. Kami akan dedikasikan untuk Jakmania yang selalu mendukung kami," jelas Julio Banuelos.

"Kami sudah siap untuk bermain. Insya Allah diberikan yang terbaik. Kami akan maksimalkan laga kandang, semoga laga menarik dan kami akan berjuang untuk menang," sambung Rezaldi Hehanussa.

Psm makassar Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan