Darije Kalezic Nilai Penyelesaian Akhir PSM Makassar Masih Kurang Bagus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Darije Kalezic Nilai Penyelesaian Akhir PSM Makassar Masih Kurang Bagus
Darije Kalezic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, enggan menyalahkan pemainnya yang gagal membobol gawang TIRA-Persikabo dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 29 Mei 2019 malam WIB.

Padahal banyak peluang yang mereka dapatkan pada pertandingan kali ini. Terhitung pada bebak pertama saja ada dua peluang yang seharunya bisa menjadi gol. Babak kedua pun demikian meski banyak ciptakan peluang tapi tidak ada gol yang tercipta.

Menurut Darije Kalezic sebenarnya ia tidak ingin hasil imbang tanpa gol ini dibebankan kepada para pemainnya. Meski menilai seharusnya menang, tapi dia memberi ucapan selamat karena anak asuhnya berhasil mendominasi laga.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 0-0 PSM Makassar: Juku Eja Tempel Madura United

Lebih Diunggulkan, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic Tetap Waspadai TIRA-Persikabo

"Saya ingin ucapkan selamat kepada para pemain karena bermain dengan pintar. Satu hal yang tidak kami lakukan dengan bagus adalah penyelesaian akhir ini akan saya perbaiki untuk pertandingan selanjutnya," kata Darije saat konferensi pers usai pertandingan.

"Saya ingat ada dua sampai tiga momen kami sendiri di depan mulut gawang. Dan pemain melakukan hal yang sama, pemain kami miskomunikasi dengan kiper TIRA-Persikabo," imbuhnya.

Hasil ini membuat PSM Makassar harus pulang dengan hanya membawa satu poin. Kendati demikian, pelatih asal Bosnia ini tetap menyukuri hasil yang timnya dapat pada laga ini.

Psm makassar Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan