Daryono Tegaskan Misi Badak Lampung di Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Oktober 2019
Daryono Tegaskan Misi Badak Lampung di Bali
Para pemain Perseru Badak Lampung FC saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Perseru Badak Lampung FC datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (22/10) malam, bukan untuk kalah. Tiga poin menjadi bidikan saat hadapi Bali United, untuk modal menjauhi zona merah Liga 1 2019.

Misi ini ditegaskan penjaga gawang Badak Lampung, Daryono. Meski sadar misi curi poin merupakan hal berat, namun pemain akan berupaya untuk mewujudkan target ini.

"Kami datang ke Bali dalam kondisi siap. Walaupun pertandingan ini mungkin berat bagi kami, tapi pemain sudah siap. Kami datang ke sini bukan untuk kalah," terang Daryono di Bali United Cafe, Senin (21/10) sore.

Bagi Daryono, laga ini menjadi momen dirinya kembali bertemu Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco itu pernah dua musim melatihnya di Persija Jakarta.

Baca Juga:

Bali United Ogah Senasib dengan Persija dan Bhayangkara

Bertekad Bangkit, Bali United Mungkin Jadikan Badak Lampung Pelampiasan

Daryono tak menyimpan rasa dendam meski pada musim 2017-2018 jarang diturunkan Teco. Kiper 25 tahun ini justru memuji sikap sportif Teco pada semua pemain yang dilatihnya.

"Saya hormat terhadap beliau, karena pernah melatih saya. Sekarang saya harus membuktikan kalau dia melatih pemainnya dengan benar," tutur Daryono.

Musim ini, Daryono sudah tampil dalam sebelas pertandingan. Daryono akan berusaha menjaga gawangnya dari serbuan pemain Bali United. Tiga poin bisa menjauhkan Badak Lampung dari kejaran Kalteng Putra, Persela Lamongan serta Semen Padang.

Badak Lampung kini menduduki peringkat ke-14 dengan koleksi 23 poin. Mereka hanya selisih satu poin dengan Semen Padang yang ada di zona merah Liga 1. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan