Datangkan Casemiro, Manchester United Justru Lakukan Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Agustus 2022
Datangkan Casemiro, Manchester United Justru Lakukan Kesalahan
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, memberikan komentarnya mengenai kedatangan Casemiro ke Manchester United. Menurutnya, Setan Merah melakukan kesalahan.

Manchester United memboyong Casemiro dari Real Madrid. Kabarnya, The Red Devils mengeluarkan dana hingga 70 juta pounds termasuk bonus.

Tentunya, kehadiran Casemiro diharapkan akan membawa Manchester United ke jalur juara. Apalagi, Casemiro punya rekam jejak gemilang bersama Madrid. Contohnya, ia lima kali juara Liga Champions.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

Namun, Graeme Souness punya pandangan berbeda. Baginya, Casemiro bukanlah pemain jempolan. Casemiro hanya terbantu dengan kehebatan para pemain El Real.

"Casemiro bermain dengan pemain hebat, tetapi dia tidak pernah menjadi pemain hebat. Dia berusia 30 tahun. Dengan harga 60 hingga 70 juta pounds saya menilai itu terlalu banyak," kata Graeme Souness kepada talkSPORT.

"Saya tidak melihat dia membuat Manchester United lebih baik ketika menguasai bola," jelas Graeme Souness.

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, juga khawatir transfer Casemiro tidak akan berakhir sesuai rencana. Apalagi, usianya sudah tidak muda lagi.

"Apakah ada negatifnya? Ya, ada. Jelas itu adalah usianya yang sudah 30 tahun. Saya tidak akan mengatakan itu adalah hal negatif yang besar. Namun, saya pikir, jika berbicara soal bisnis, nilai jual kembalinya nol," urai Ferdinand.

"Jadi, uang 60 juta pounds ditambah 10 juta pounds jelas gajinya akan melambung tinggi. Jadi, mungkin pengeluarannya akan sekitar 100 juta pounds," tegas sang legenda Manchester United.

Real Madrid Breaking News Manchester United Casemiro
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan