David Beckham Rayu Gonzalo Higuain Perkuat Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 September 2020
David Beckham Rayu Gonzalo Higuain Perkuat Inter Miami
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik Inter Miami, David Beckham, dikabarkan membujuk penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, untuk bergabung dengan klubnya. Namun, sebelum itu, ada beberapa benang kusut yang mesti diurai.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memastikan Gonzalo Higuain tak masuk dalam rencananya. Meski menghargai Higuain, namun Pirlo menilai kemampuan sang striker tak lagi dibutuhkan. Apalagi, menit bermain Higuain juga terus berkurang.

Baca Juga:

Inter Milan Kembali Berburu Arturo Vidal

Weston McKennie, 'Koboi' dari Texas yang Memberi Warna Baru dalam Skuad Juventus

5 Fakta Menarik yang Mungkin Jarang Diketahui soal Calon Rekrutan Juventus, Weston McKennie

Gonzalo Higuain

"Gonzalo Higuain? Kami berbicara. Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi," terang Pirlo.

"Higuain telah membuat siklus yang penting di sini. Namun, kami telah memutuskan jalan yang diambil adalah perpisahan. Dia disingkirkan dengan sangat tenang."

Gonzalo Higuain pun tak kehilangan peminat. Berdasarkan laporan Calciomercato, penyerang asal Argentina itu menarik minat Inter Miami.

David Beckham dikabarkan telah menghubungi Gonzalo Higuain. Beckham berusaha membujuk Higuain bereuni dengan Blaise Matuidi di Inter Miami.

Namun, Beckham meminta Higuain terlebih dahulu memutus kontrak bersama Juventus. Dengan begitu, Pipita bisa datang dengan status bebas transfer.

Juventus diprediksi bisa menghemat sekitar 12 juta euro dari pengeluaran untuk gaji Gonzalo Higuain satu musim lagi. Akan tetapi, Bianconeri juga perlu mencari titik temu soal pesangon. Selain itu, Juventus terancam mengalami kerugian karena mengeluarkan 80 juta euro ketika memboyong Higuain dari Napoli pada 2016.

Juventus Breaking News Gonzalo Higuain Serie a Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan