David da Silva Diumumkan Jadi Pemain Kedah FA pada 1 Januari?

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Desember 2018
David da Silva Diumumkan Jadi Pemain Kedah FA pada 1 Januari?
David Da Silva. (LIB)

BolaSkor.com - Kedah FA tinggal memastikan satu legiun asing lagi untuk kompetisi Liga Super Malaysia 2019. Empat pemain asing sudah datang untuk bergabung.

Keempat pemain asing yang dimaksud adalah Shakir Hamzah (slot ASEAN), Anmar Almubaraki (Asia), Fernando Rodriguez Ortega (non Asia), Renan Da Silva Alves (non Asia).

Tiga nama terakhir merupakan jebolan Liga 1. Anmar pernah membela Persiba Balikpapan di Liga 1 2018 sebelum melanjutkan karier di Thailand, sementara Fernando Rodriguez dan Renan Alves merupakan pemain Liga 1 2018 masing-masing dengan baju Mitra Kukar dan Borneo FC.

Shakir Hamzah, Anmar, dan Fernando Rodriguez tiba lebih dulu Kamis (27/12) malam. Sementara Renan Alves mendarat di Bandara Sultan Abdul Halim, Jumat (28/12) malam.

Baca Juga:

Putuskan Lanjut bersama Persebaya, Ruben Sanadi Tolak Nilai Lebih Besar

David da Silva Hengkang dari Persebaya Surabaya karena Tawaran Lebih Menggiurkan

Shakir, Fernando, Anmar. (Facebook Kedah FA)

Satu lagi pemain asing Kedah FA diperkirakan akan diketahui 1 Januari 2019. Mengingat Kedah FA menjadwalkan semua pemain asing berlatih bersama pada tanggal pertama tahun baru.

Bisa jadi pemain asing tersebut adalah striker Persebaya Surabaya di Liga 1 2018, David Aparecido da Silva. Nama bomber Persebaya di Liga 1 2018 itu sudah menjadi pembicaraan kalangan pendukung Kedah FA sejak November 2018.

David da Silva bahkan sebelumnya telah diperkirakan akan menjadi bagian skuat Hijau Kuning, yang kini ditangani pelatih asal Singapura, Aidil Sharin. Jauh-jauh hari, ia diyakini akan bergabung bersama dengan Fernando Rodriguez dan Renan Alves.

Hal ini semakin mungkin setelah dirinya dipastikan agen tak akan lagi bersama Persebaya. "David memutuskan tidak bermain di Persebaya, mau ke luar negeri. Klubnya Asia. Kalau nama klubnya saya masih belum bisa menyebutkan. Sekarang masih proses dan tidak lama lagi akan diumumkan," kata Antonio Teles.

Breaking News David Da Silva Persebaya surabaya Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan