BolaSkor.com - Kabar David da Silva ke Persib Bandung semakin berhembus kencang. Bahkan, striker asal Brasil ini disebutkan sudah resmi membela Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kabar itu ramai di media sosial. Namun, kabar itu menyebutkan bahwa David da Silva harus pulang lebih dulu ke negara asalnya sebelum membela Persib Bandung.

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ogah berkomentar. Menurutnya, sudah cukup banyak yang pemain yang digosipkan untuk membela Persib Bandung.

Baca Juga:

Bali United Menatap Jendela Transfer, Pemain Persis Solo Dikait-kaitkan

Persija Dikaitkan dengan Makan Konate, Ferry Paulus Tidak Membantah

"Ya, biarin saja ramai karena memang enggak bener (David da Silva ke Persib)," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (1/12).

Pria berkacamata ini membeberkan tidak hanya David da Silva, namun beberapa pemainnya lainnya juga digosipkan akan membela Persib Bandung. Mulai dari winger PSS Sleman, Irfan Jaya hingga gelandang asal Mali, Makan Konate.

"Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo. Ya, biarin saja," katanya.

Pria yang akrab disapa Bos ini memastikan masih menunggu kabar lebih lanjut dari tim pelatih yang ditangani Robert Rene Alberts mengenai perekrutan pemain anyar tersebut. Terlebih, jendela transfer windows pemain untuk putaran kedua, baru akan dibuka pada 15 Desember mendatang.

"Tunggu tanggal 15 (Desember) saja. Kejutan. Bisa ada atau enggak (pemain baru), orang bursa transfer pemain aja belum buka," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)