David De Gea Paksa Manchester United Memberi Komisi Penjualan Rp 541 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juni 2019
David De Gea Paksa Manchester United Memberi Komisi Penjualan Rp 541 Miliar

BolaSkor.com - Masa depan David De Gea di Manchester United semakin menjauh. Menurut laporan yang beredar di Inggris, De Gea meminta The Red Devils membagi sebagian dari hasil penjualan.

David De Gea menjadi satu di antara pemain paling konsisten di Manchester United. Meski pada musim ini melakukan beberapa blunder, namun posisi De Gea sebagai kiper utama Man United sulit digeser.

Akan tetapi, hingga saat ini pembicaraan kontrak anyar sang pemain masih menemui jalan buntu. Kabarnya, De Gea ingin masuk dalam jajaran pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

The Red Devils kesulitan memenuhi permintaan De Gea. Tidak heran, berpisah menjadi jalan satu-satunya yang bisa diambil.

Baca Juga:

Ander Herrera, Pemain Basque yang Meninggalkan Warisan di Manchester United

Cuci Gudang, Manchester United Akan Lepas 10 Pemain Muda

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

David De Gea

Sejauh ini, Paris Saint-Germain adalah klub yang paling tertarik dengan mantan penggawa Atletico Madrid itu. PSG menilai, De Gea sosok yang tepat sebagai suksesor Gianluigi Buffon.

PSG bersedia memenuhi harga yang diminta Manchester United yakni 75 juta pounds. Jumlah tersebut terbilang tinggi untuk pemain yang hanya memiliki kontrak satu musim lagi.

Akan tetapi, Manchester United mendapatkan masalah karena De Gea meminta komisi sebesar 35 juta pounds atau Rp 541 miliar dari hasil penjualannya. Jika tidak, sang pemain akan memilih angkat kaki pada musim depan yang mengakibatkan The Red Devils tidak mendapatkan uang sepeser pun.

David De Gea akan mendapatkan gaji dan bonus lebih besar bila datang ke PSG dengan status bebas transfer. Hal itu yang dilaporkan menjadi alasan utama sang pemain meminta komisi pada Manchester United.

David De Gea Manchester United Breaking News Bursa transfer Paris Saint-Germain Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan