De Gea Positif COVID-19, Henderson Jadi Starter Kontra Tottenham di Hari Ulang Tahun

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 12 Maret 2022
De Gea Positif COVID-19, Henderson Jadi Starter Kontra Tottenham di Hari Ulang Tahun
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di pekan 29 Premier League di Old Trafford, Minggu (13/03) pukul 00.30 dini hari WIB. Laga itu krusial dalam perebutan empat besar alias zona Liga Champions.

Man United saat ini menempati urutan lima klasemen dengan raihan 47 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Tottenham yang baru bermain 26 kali ada di urutan tujuh klasemen dengan 45 poin.

Menjelang laga tersebut ada kabar terbaru yang dituturkan oleh Samuel Luckhurst, Kepala Penulis Man United di Manchester Evening News. Dia mengabarkan kiper utama Man United, David De Gea, dipastikan absen karena positif virus corona (COVID-19).

Baca Juga:

Diabaikan Man United, Antonio Conte Beri Respons Tak Terduga

Rangnick Enggan Bahas Menghilangnya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Erik ten Hag Mulai Kepo Tentang Manchester United

"Kabar terbaru: De Gea dites positif COVID yang diyakini bakal berpengaruh kepada rencana skuad saat tiba di The Lowry semalam. Henderson salah satu pemain yang dapat diandalkan untuk tiba di hotel," tutur Luckhurst.

Itu artinya kiper asal Inggris berusia 25 tahun, Dean Henderson akan menjadi starter melawan Tottenham besutan Antonio Conte di Old Trafford. Lebih spesial lagi Henderson bermain di hari ulang tahunnya.

"Sungguh keberuntungan yang besar dari Dean Henderson menjadi starter di hari ulang tahunnya. Klub ini, lol. Mungkin ada dalam kontraknya," ucap Mark Goldbridge, Presenter @UnitedStandMUFC.

Henderson lahir pada 12 Maret 1997 di Whitehaven, Inggris. Terakhir kali Henderson bermain di Premier League terjadi musim lalu di hari terakhir melawan Wolverhampton Wanderers. Musim ini Henderson tampil tiga kali di ajang Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions.

Breaking News David De Gea Dean Henderson Tottenham Hotspur Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan