Erik ten Hag Mulai Kepo Tentang Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 Maret 2022
Erik ten Hag Mulai Kepo Tentang Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag mempersiapkan diri secara serius untuk mengemban jabatan manajer Manchester United. Pria berkepala plontos itu mulai kepo dengan segala hal berbau Setan Merah.

Ten Hag memang menjadi salah satu kandidat utama untuk menangani Manchester United musim depan. Kesuksesan membawa Ajax Amsterdam berbicara banyak di Eropa menjadi modal utamanya.

Ten Hag memang bukan satu-satunya kandidat yang akan dipilih untuk pekerjaan ini. Namun pria berusia 52 tahun itu tetap mempersiapkan segalanya dengan matang.

Baca Juga:

Erik ten Hag Beri Kode kepada Manchester United

Update Manchester United dalam Pencarian Manajer Permanen

Pochettino dan Ten Hag Bukan Target Utama Man United

Seperti diketahui, Ten Hag dikabarkan sudah mengambil kursus bahasa Inggris. Hal ini tentu ada kaitannya dengan rumor Manchester United.

Namun persiapan Ten Hag tak sampai di situ. Menurut laporan The Times, ia mulai mempelajari sebanyak mungkin informasi mengenai Manchester United.

Tradisi dan sejarah klub menjadi salah satunya. Selain itu, Ten Hag meminta bantuan pihak ketiga untuk mengetahui para pemain Manchester United.

Ini menjadi bukti ambisi Ten Hag untuk mengemban jabatan tersebut. Ia tampak tak gentar meski sudah banyak nama besar gagal membawa Manchester United ke era kejayaannya lagi.

Ajax sendiri diyakini tidak akan menahan kepergian Ten Hag ke Inggris. Kini tinggal petinggi Manchester United mengambil keputusan untuk meminangnya atau nama lain.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan