Delapan Klub Calon Tuan Rumah Liga 2: Dewa United FC hingga Persis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Juni 2021
Delapan Klub Calon Tuan Rumah Liga 2: Dewa United FC hingga Persis
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah menginformasikan perihal tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021. PT LIB membuka pendaftaran bagi klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021.

Sampai dengan pendaftaran ditutup pada pekan ini, terdapat delapan tim yang mendaftarkan diri menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021. Kedelapan tim yang berminat tersebut adalah PSMS Medan, Sriwijaya FC, Dewa United FC, PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSPS Riau, dan Persis Solo.

PSMS mengajukan Stadion Teladan, Medan. Lalu Sriwijaya FC mengajukan Stadion Jakabaring, Palembang. Sedangkan, Dewa United FC mendaftarkan stadion Indomilk Arena, Tangerang.

PSCS mendaftarkan Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya didaftarkan oleh Kalteng Putra. Sementara Stadion Batakan, Balikpapan didaftarkan oleh Persiba. PSPS Riau mendaftarkan Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, dan Persis menawarkan Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga:

PSM Harus Lunasi Tunggakan Gaji Sebelum Kick Off Liga 1

PSSI dan PT LIB Tetapkan Liga 1 2021 Digelar 10 Juli

Nantinya, setiap tim yang berminat wajib menyertakan stadion yang digunakan dan menyanggupi persyaratan lain yang telah ditentukan oleh PT LIB.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada klub-klub yang sudah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Liga 2 2021. Ini menjadi bukti bahwa animo klub-klub untuk menyemarakkan kompetisi Liga 2 terhitung tinggi,” terang Direktur Operasional LIB, Sudjarno.

“Dalam waktu dekat kami akan menginformasikan siapa yang terpilih sebagai tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2. Penentuan siapa tuan rumah yang terpilih akan kami lakukan lewat drawing yang akan disaksikan secara langsung oleh semua peserta,” pungkas Sudjarno.

Dewa United FC PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan