DeMarcus Cousins Bersiap Menyeberang ke Clippers

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 April 2021
DeMarcus Cousins Bersiap Menyeberang ke Clippers
DeMarcus Cousins (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket senior, DeMarcus Cousins mendapatkan tim baru untuk dibela pada musim 2021. Los Angeles Clippers tertarik untuk memberikan Cousins kontrak berdurasi 10 hari.

Dikutip dari Athletic, pebasket berusia 30 tahun tersebut pada Rabu waktu setempat, sudah berada di Los Angeles untuk memulai protokol tes Covid-19.

Setelah dilepas oleh Houston Rockets bulan lalu, Cousins cukup lama menganggur dan tidak mendapatkan tim. Beberapa tim sempat menaruh minat kepadanya tetapi tidak kunjung memberikan kontrak.

Penantian panjang Cousins pun berakhir pada awal bulan April ini. Ia akhirnya menerima tawaran untuk bergabung dengan Los Angeles Clippers, meski hanya berdurasi 10 hari.

Baca Juga:

West Bandits Solo: Robin Hood Berkostum Pink

Kalah dari Bima Perkasa, Louvre Dewa United Kencangkan Ikat Pinggang

Kontrak 10 hari sendiri merupakan tipikal kontrak yang diberikan maksimal hanya dua kali pada pemain yang sama. Jika sudah dua kali diberikan, maka nasib pemain yang dimainkan harus segera diputuskan. Tim bisa mengubah tipikal kontraknya atau melepasnya menjadi free agent.

Kehadiran Cousins di Clippers, dinilai dapat membantu Kawhi Leonard dan yang lain untuk bisa merebut gelar juara NBA dari Los Angeles Lakers.

Performa Clippers tahun ini bisa dikatakan inkonsisten, meski sudah berhasil mendapatkan nama-nama baru seperti Luke Kennard dan Serge Ibaka.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA Los Angeles Clippers DeMarcus Cousins
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan