Demi Dapat Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Siap Bayar 50 Persen Gajinya

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 September 2020
Demi Dapat Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Siap Bayar 50 Persen Gajinya
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Real Madrid menghadapi kengototan Jonathan Barnett dan Garet Bale telah berakhir. Barnett adalah agen Bale yang menegaskan kliennya yang berusia 31 tahun itu akan tetap bertahan di Madrid hingga kontraknya berakhir.

Madrid pun tak berkutik melepas Bale yang kontraknya habis pada 2022. Akan tapi dengan jarangnya waktu bermain yang diberikan Zinedine Zidane dan gajinya yang tinggi, sulit bagi Los Blancos melepas pemain asal Wales itu.

Real Madrid mengambil sikap tegas. Menurut informasi yang dimuat Telegraph mereka bersedia membayar 50 persen gaji hingga kontraknya berakhir pada 2022 di Madrid. Itu artinya Bale akan dipinjamkan dengan opsi permanen di klub barunya nanti.

Baca Juga:

Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring

5 Fakta yang Mungkin Jarang Diketahui soal Marco Asensio: Rafael Nadal Bantu Pindah ke Real Madrid

Masalah Klasik Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas: Sulit Jual Gareth Bale

Gareth Bale

Hal itu diharapkan Madrid membuka pintu keluar bagi Bale di bursa transfer musim panas ini. Meski telah berusia 31 tahun Bale tidak sepi peminat. Bale masih diminati oleh klub-klub MLS, Chinese Super League, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Hasrat pergi Bale dari Madrid telah diucapkannya beberapa waktu lalu. Produk akademi Southampton sedianya ingin hengkang pada 2019 tapi Madrid menahan kepergiannya.

"Saya mencoba untuk pergi tahun lalu tetapi mereka (Madrid) memblokir semuanya pada detik terakhir. Itu adalah proyek yang membuat saya bersemangat tahun lalu tetapi tidak terwujud. Dan ada beberapa contoh lain tetapi klub tidak mengizinkannya. itu atau sesuatu, jadi semua terserah klub," tutur Bale kepada Sky Sports.

"Saya ingin bermain sepak bola. Saya masih termotivasi untuk bermain sepak bola. Saya berusia 31 tahun tetapi saya masih dalam kondisi yang sangat baik dan saya merasa memiliki banyak hal untuk diberikan. Kita akan lihat apa yang terjadi. Semua ada di tangan klub dan mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit, jujur saja."

Tujuh tahun membela Madrid Bale telah memenangi dua titel LaLiga, empat Liga Champions, satu Copa del Rey, Piala Super Eropa, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Breaking News Gareth Bale Real Madrid Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan