Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 September 2020
Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Real Madrid untuk melepas Garteh Bale nampak sudah bulat. Los Blancos bahkan siap memberikan harga miring agar gelandang berkebangsaan Wales itu laku terjual.

Bukan rahasia lagi kalau Bale sudah tidak diinginkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Hubungan keduanya sudah tak harmonis sejak beberapa tahun terakhir.

Hal itu membuat Bale jarang mendapat kesempatan bermain sepanjang musim lalu. Padahal pemain berusia 31 tahun itu merupakan salah satu penerima gaji tertinggi di Madrid.

Baca Juga:

Dengan Gareth Bale, Tottenham Hotspur Bisa Jadi Penantang Serius di Premier League

Beda Perlakuan Ryan Giggs dan Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale

Sempat Jual Mahal, Real Madrid Kini Bersiap Lepas Gareth Bale secara Gratis

Gareth Bale

Dilansir Mundo Deportivo, Madrid kini dikabarkan rela melepas Bale jika ada klub yang membayar 22 juta poundsterling. Nilai itu jauh lebih kecil dari banderol sang pemain yang mencapai 100 juta poundsterling.

Klub ibu kota Spanyol itu nampak sudah tidak terlalu memperhitungkan untung rugi dari penjualan Bale. Madrid hanya ingin melepasnya agar beban gaji skuatnya menurun secara signifikan.

Hal yang sama lebih dulu dilakukan Madrid terhadap James Rodriguez. Bintang berkebangsaan Kolombia itu dijual ke Everton dengan harga 20 juta poundsterling saja.

Dengan banderol terbaru Bale, tentu banyak klub yang mampu membelinya. Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut menjadi kandidat terkuat.

Bale bisa menjadi opsi lain bagi Manchester United yang kesulitan mendapatkan Jadon Sancho. Gelandang berusia 20 tahun itu hanya mau dilepas Borussia Dortmund dengan harga lebih dari 100 juta poundsterling.

Sementara Tottenham merupakan klub yang dibela Bale sebelum hengkang ke Madrid. Kehadirannya tentu akan memperbesar tim asuhan Jose Mourinho bersaing dalam perburuan gelar.

Gareth Bale Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan