Demi Hadapi Man United, Barcelona Bakal Parkir Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 April 2019
Demi Hadapi Man United, Barcelona Bakal Parkir Lionel Messi
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Media-media di Spanyol mengabarkan, Barcelona bakal memarkir Lionel Messi. Hal itu disebabkan Blaugrana ingin menjaga Messi dari cedera saat melawan Manchester United.

Barcelona bakal menghadapi Huesca pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019. Kondisi kedua kesebelasan terpaut bak langit dan bumi di klasemen sementara LaLiga.

Kondisi tersebut membuat Barcelona berniat mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya. Pasalnya, mereka akan menghadapi Manchester United pada laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Baca Juga:

Paul Pogba Sesumbar Singkirkan Barcelona di Camp Nou

5 Fakta Menarik dari Laga Man United Vs Barcelona (Analisis)

Lionel Messi

Ditambah dengan jarak 11 poin dengan Atletico Madrid di peringkat kedua, Barcelona ditengarai akan mengistirahatkan Lionel Messi. Blaugrana mengalihkan fokus ke Liga Champions.

"Kemungkinan, saya akan mengistirahatkan Lionel Messi. Saya berbicara dengannya, dan memarkirnya terlihat sebagai sebuah kemugkinan," ujar Ernesto Valverde.

"Saya bukan merasa Barcelona sudah juara, tetapi keadaan memaksa saya mengistirahatkan Lionel Messi. Kami masih butuh 10 poin untuk dipastikan sebagai juara."

"Intensi saya adalah menguatkan Barcelona dan lebih kompetitif. Ini berisiko, dan tentunya lebih besar karena harus bermain pada Selasa. Masih ada pemain yang harus bermain," lanjutnya.

Barcelona memiliki catatan apik ketika berhadapan dengan Huesca pada laga leg pertama. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu menang dengan skor telak 8-2.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan