BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Etihad, Minggu (2/10). Setan Merah punya catatan buruk melawan Man City.

Usai jeda internasional, Premier League kembali memutar roda kompetisi. Menariknya, pada laga pekan kedelapan sudah disajikan duel Derby Manchester.

Manchester United yang dalam tren positif akan berhadapan dengan Manchester City yang bersaing di papan atas. Saat ini, kedua tim terpaut lima angka di mana Man City lebih unggul.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Misi Raphael Varane Jelang Lakoni Debut di Derby Manchester

Rasa Muak Legenda Man United Lihat Red Devils Tak Berdaya di Derby Manchester

Tentunya, Setan Merah ingin melanjutkan catatan apik usai selalu menang dalam empat pertandingan terakhir. Erik ten Hag mulai menemukan ramuan yang pas untuk anak asuhnya.

Namun, Man City bukanlah lawan sembarangan. Man United sejauh ini telah 17 kali tumbang melawan Man City. Itu adalah jumlah kekalahan terbanyak kedua Man United melawan satu tim di bawah Liverpool dan Chelsea yang sama-sama menghadirkan 18 kekalahan di Premier League.

Selain itu, Man City juga memburu kemenangan ketiga beruntun menghadapi Manchester United di Premier League sejak terakhir kali melakukannya pada 2013 hingga 2014. Saat itu, The Citizens menuai empat kemenangan beruntun dari sang tetangga.

Tidak heran, menarik ditunggu siapa yang akan menjadi pemenang pada Derby Manchester kali ini. Rencananya, sepak mula akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB.